Galeri

About

Ari Damayanti

Life is not always as we expect. However, we must still strive to achieve what we dream. Grief and pain must be approached, but there is always a way back to happiness.

Just like everyone, I will need a companion who is not human. That faithfully accompany with all his life, which can be a true friend till my time or their time is come.

And I have it now, Doru, Billie and Miho. They are my true friend, cute funny cats who always make a fuss and always demanding. But, by their presence, my life was perfect. I can tell anything to them, sorrow, pain, confusion, and heartbreak.

Thank's to God by sent them to me. I do really love you my sweet kitties.
Oriflame Cosmetics

Oriflame Cosmetics

Tuesday, May 15, 2012

Teman Baru Doru, Billie dan Miho ^_^

Rutinitas sehari-hari Doru, Billi dan Miho sekarang bertambah hihiihi. Mungkin karena setiap hari Alfat -- Anak tentangga berumur 2 tahun-- sering banget mengetuk pintu rumah sore-sore, pastinya gw and suami masih berkutat sama kerjaan kantor. 

Suatu hari, pas gw ga ngantor dan lagi menikmati hari malas gw, Alfat mengetuk-ngetuk pintu, dan ketiga kucing gw langsung aja ngibrit, menghampiri jendela dan menyelusup kebalik gorden. 

Awalnya sih gw cuek, karena gw masih setengah sadar karena baru aja bangun tidur. Tapi kemudian Miho mencolek muka gw pake paw nya --lucuuuuu banget kalo dia lagi noel-noel-- dan minta dibukain pintu. 

Mau ga mau gw bangun, dan bukain pintu. Dengan semangat 45 mereka bertiga langsung berhambur keluar, dan langsung aja menghampiri Alfat yang dari tadi panggil-panggil "eong,,,,eong,,,". Hmmmmm ternyata mereka exited banget baut main sama Alfat,,,,,,

Hal ini ternyata terjadi setiap hari di jam yang sama, dan sekarang tanpa harus menoel-noel muka gw pake paw nya, baik itu doru, billie dan miho, gw udah pasti mesti bukain pintu. Mereka punya temen baru, Alfat berumur 2 tahun yang suka panggil "eong,,,,eong,,,,."

Hmmmmm,,,,,,Bahagianya punya kalian bertiga

Love you Doru, Billie and Miho




No comments: