Galeri

About

Ari Damayanti

Life is not always as we expect. However, we must still strive to achieve what we dream. Grief and pain must be approached, but there is always a way back to happiness.

Just like everyone, I will need a companion who is not human. That faithfully accompany with all his life, which can be a true friend till my time or their time is come.

And I have it now, Doru, Billie and Miho. They are my true friend, cute funny cats who always make a fuss and always demanding. But, by their presence, my life was perfect. I can tell anything to them, sorrow, pain, confusion, and heartbreak.

Thank's to God by sent them to me. I do really love you my sweet kitties.
Oriflame Cosmetics

Oriflame Cosmetics

Saturday, May 5, 2012

Keponakan Baru yipiiiiiiiiii

Hari ini 5 Mei 2012 - kemarin lusa baru aja gw merayakan ultah suami- gw dikasih hadiah lagi dari tuhan. Gw dapet keponakan baru, cewe dan lucu. Meskipun lahir lewat sesar, ibu dan babby sama2 dalam keadaan sehat walafiat.

Sayangnya gw ga bisa nemenin selama proses kelahiran dan sampai malam ini belum juga ketemu dan gendong the just born cute babby. But I'm happy, karena gw juga kebagian sibuk buat jagain naura, si kecil yang sekarang jadi kakak. Naura pinter banget, ga rewel dan ga manja. Dia tau kalau Mimihnya - panggilan naura buat mamanya - sekarang lagi di periksa dokter, karena dedenya naura mau lahir. - keponakan gw yang satu ini emang luarbiasa gemesin meski ga pernah bisa duduk manis dan tenang- . 

Sekarang usia the just born babby udah 12 jam, dan belum dapet nama. Duuuhhhhhh, jadi kepingin browsing nama yang unyu-unyuuuuu, kepinginnya gw yang kasih nama buat he babby, tapi mana bisa Mimihnya kasih kehormatan itu buat gw, dimana-mana yang kasih nama anak itu ya Mamah atau Papa nya, bukan auntynya wkwkwkwkwkwk.

Ya Allah, meski hamba masih di daftar tunggu buat dikasih babby, hamba tetap bersyukur kepadaMu. Engku pasti merencanakan hal yang terbaik buat hamba. Terimakasih ya Allah, atas kebahagiaan ini. 

Welcome to the world lil cute babby,,,,,,,

- sambil kebingungan cari kabel data buat upload photo babby -

- ga ketemuuuuuuuu :( -  


No comments: