Galeri

About

Ari Damayanti

Life is not always as we expect. However, we must still strive to achieve what we dream. Grief and pain must be approached, but there is always a way back to happiness.

Just like everyone, I will need a companion who is not human. That faithfully accompany with all his life, which can be a true friend till my time or their time is come.

And I have it now, Doru, Billie and Miho. They are my true friend, cute funny cats who always make a fuss and always demanding. But, by their presence, my life was perfect. I can tell anything to them, sorrow, pain, confusion, and heartbreak.

Thank's to God by sent them to me. I do really love you my sweet kitties.
Oriflame Cosmetics

Oriflame Cosmetics

Thursday, May 3, 2012

OMG

Today is my husband's birthday. 
 
Dengan sangat terburu-buru, gw menuju Bakery yang cukup ternama dikota gw - tadinya mau gw bikin sendiri, tapi kayanya ga akan selesai tepat waktu -  dan anehnya, dijalan super duper maceeeettttt, dan bikin gw tambah panik. Untungnya, gw minta adik gw mengantar gw, so there's no worry to be stuck in the middle of the traffic. Dia mengantar gw pake Honda Blade kesayangannya - sebenernya gw sadar resiko bakal kebut-kebutan kalo di bonceng dia- dan tiba di Bakery dalam waktu 5 menit saja.

 Sesampainya di Bakery, sumpah gw jadi tambah kalut. Karena disana banyak banget Birthday Cake yang lucu-lucu, unyu-unyu dan pasti nendang dilidah. Yang bikin gw bingung adalah cake model apa yang cocok buat suami gw? yang rasa cokelat, mocha, tiramisu, cheesy or fruity. 

"Haduuuuuuhhhhh, padahal sebentar lagi suami gw pulang kerumah, masa gw mesti berlama-lama kompromi dengan diri sendiri buat milih cake," I was talking to my self. 

hmmmm 2 menit sudah gw mengamati dan memindai etalase paling depan, lalu pindah ke etalase dibelakangnya, dan menghabiskan waktu kurang lebih 3 menit buat buat melakukan hal yang sama. Lalu etalase satunya lagi, dan lagi dan lagi. 

OMG, pandangan mata gw jatuh pada cake berlapis krim warna putih, bertabur chocolate springles disekelilingnya, dan ada mouse with chocolate crack and grapes diatasnya. Terbayang bagaimana rasanya, kalo cake itu  nempel di lidah gw, hmmm yummmmm. 

Gw langsung bungkus dah itu cake, dan langsung pulang. 

Ga disangka, ternyata jalanan jadi lebih macet daripada pas gw berangkat tadi. Dengan hati kecut, gw muter otak mikirin jalan pintas. Akhirnya gw memutuskan untuk pulang lewat jalan tikus - meski ujung2nya bakalan tembus ke jalan raya yg macet itu juga- dan there we are, sempit-sempitan dijalan tikus sambil bawa bungkusan birthday cake yang gampang banget rusak dengan hanya satu kali senggolan. 

Dengan jantung deg degan dan badan kaku karena tegang, Honda Blade adik gw meluncur dengan sukses dan berhasil keluar dari jalan tikus ke jalan raya yang maceeettttt.

"A.S.A.P sampe rumah pokonya," itu yang gw bilang ke adik gw. Dan bener aja, dia memacu motornya 60km/jam ditengah macet plus lenggak lenggok kaya penari legong. Gw yang dibonceng tambah aja tegang, sambil tetap menyeimbangkan bungkusan yang gw jinjing - ga mungkin kan gw pangku, karna bakalan loncat2 dan bikin kuenya rusak - dan tetap berkonsentrasi untuk mengangkat jinjingan ketika motor menyalip kendaraan lain. 

5 minute latter, I was at home and my cake is still a surprise for my husband. Ahhh,,,lega rasanya melihat suami belum nyampe ke rumah - this birthday cake surpirse is my daugther's idea- dan langsung aja gw umpetin itu cake ke kulkas. 

Sekarang tinggal bikin sambutan kejutan aja - lagi2 ini ide anak gw ^_^ - gw rapihin rumah lebih rapi dari biasanya, gw semprotin ruangan dengan pewangi favoritnya, dan yang pasti gw ganti sprei tempat tidur - ehmmmm syapa tau bisa bikin malem ini jadi lebih HOT hihihihi - merapihkan Doru, Billie dan Miho biar lebih ganteng, dan tentu saja gw dan my princess harus lebih cantik dari hari biasanya. 


Everything is on the track. Sekarang tinggal tunggu my prince coming home.

I hope he likes the surprise, meski sangat sederhana tetapi kita mempersembahkan semuanya dari hati yang paling dalam. We want to show him that he's so special for us, as a husband, as a father of my princess, Doru, Billie and Miho. 

Happy Birthday My Love
We wish that your life becomes the perfect recipe of 7 pounds of love, 3 oz. of health, 5 ml of concern sprinkled with a garnish of wealth and a zest of good fortune. 

With Love
Me, Aiana, Doru, Billie and Gomiho

No comments: