Galeri

About

Ari Damayanti

Life is not always as we expect. However, we must still strive to achieve what we dream. Grief and pain must be approached, but there is always a way back to happiness.

Just like everyone, I will need a companion who is not human. That faithfully accompany with all his life, which can be a true friend till my time or their time is come.

And I have it now, Doru, Billie and Miho. They are my true friend, cute funny cats who always make a fuss and always demanding. But, by their presence, my life was perfect. I can tell anything to them, sorrow, pain, confusion, and heartbreak.

Thank's to God by sent them to me. I do really love you my sweet kitties.
Oriflame Cosmetics

Oriflame Cosmetics

Sunday, June 10, 2012

Nama yang Cocok Untuk Kucing ^_^

Kira2 nama yang cocok buat mereka apa ya? ^_^
Hmmm,,,bingung cari nama buat kucing kesayangan? atau masih belum cocok dengan nama yang Anda berikan kepada kucing Anda? waahhh, terkadang memberikan nama kepada kucing kesayangan memang sangat sulit dan membingungkan.Biasanya, kita memberikan nama kepada kucing kesayangan dengan melihat ciri fisik dan kepribadian kucing. Dan pastinya, apapun nama yang diberikan, akan sangat sesuai jika cocok dengan kepribadian kucing.

Berikut ini adalah nama-nama yang bisa dijadikan inspirasi buat kucing kesayangan Anda, semoga bisa membantu kebingungan Anda memilih nama.

Male Cats

1. MAX – Biasanya kucing yang dinamai Max adalah kucing yang sangat bahagia. Kucing yang sangat senang dibelai, bersih dan senang bermain. Kucing dengan kepribadian seperti ini biasanya termasuk kucing yang dapat dipercaya untuk dijadikan teman dan biasanya sangat mandiri dan selalu aktif untuk menjaga keagresifannya. Nama ini berasal dari bahasa Latin yang berarti Musim Semi yang Panjang.

2. TIGGER – Tigger adalah nama yang sangat imut. Kebanyakan nama ini diidentikan dengan "bengal" dan kucing yang manis. Kucing berkepribadian ini sangat bersahabat dengan manusian dan terkadang suka sekali bertingkahlaku seperti seekor anjig. Nama ini berasal dari Bahasa Inggris yang berarti Kucing lucu.

3. TIGER - Tiger adalah nama yang sangat umum dipakai, dan akan sangat cocok buat segala jenis kucing, baik kucing kecil maupun kucing besar. Biasanya kucing yang diberi nama Tiger, memiliki bulu berwarna oranye, atau memiliki sanda atau motif yang menyerupai harimau. Nama ini berasal dari bahasa inggris yang berarti kucing besar.

4. SMOKEY – Kucing yang dinamai Smokey biasanya berwarna gelap, dan merupakan kucing yang sangat hebat.Kucing bernama Smokey biasanya juga sangat manis. Kucing dengan kepribadian ini biasanya penikmat pemandangan melalui jendela, mengamati burung-burung, tupai atau binatang lainnya. Nama ini berasal dari bahasa inggris yang berarti kabut atau asap, dan biasanya diasosiasikan dengan warna abu.

5. OLIVER – Kucing bernama Oliver ataubisa juga dipanggil Ollie, adalah seekor kucing yang sangat hebat. Mereka biasanya "nakal" dan selalu bersemangat untuk menjelajahi setiap ruanga dan tentu saja "barang-barang apapun". Kebanyakan kucing yang bernama Oliver adalah kucing yang gemar nyemil dan senang sekali diajak bermain dengan mainan yang bisa digigit-gigit. Nama ini berasal dari bahasa Perancis yang berarti Tentara Elf atau simbol dari kedamaian.

6. SIMBA - Kucing denga nama Simba adalah kucing yang agung dan indah. Penampilan kucing ini sangat anggun dan "wah". Kebanyakan kucing dengan kepribadian ini sangat suka berpose elegan. Kucing ini sangat mudah membuat kita jatuh cinta. Mereka biasanya suka sekali tidur. Nama ini berasal dari bahasa Swahili, yang berarti Singa.

7. SHADOW – Shadow adalah nama yang sangat umum dan dan juga indah. Biasanya diberikan kepada kucing yang berwarna Hitam. kebanyakan kucing yang bernama Shadow adalah jenis kucing yang pemalu, dan sangat jarang mendekati orang yang tidak dikenalnya. Mereka sangat setia dan mencintai pemiliknya. Biasanya mereka juga kurang suka diajak ke dokter. Dan beberapa orang beranggapan bahwa kucing yang bernama Shadow adalah kucing yang konserfatif. Nama ini berasal dari bahasa Inggris yang berarti Gambar atau bayangan yang berasal dari benda yang menghalangi matahari.

8. BUDDY – Kebanyakan kucing yang bernama Buddy adalah kucing keturunan campuran atau mixed breed. Kebanyakan juga kucing dan pemiliknya berjenis kelamin laki-laki. Nama ini biasanya digunakan oleh kucing-kucing yang ditemukan dengan tidak sengaja, atau kucing yang tiba-tiba datang kerumah kita. Mereka termasuk kucing yang sangat setia dan sangat mencintai pemiliknya. nama ini berasal dari bahasa Inggri Amerika yang berarti Pembawa pesan.

9. SAM – Sam adalah nama yang cocok buat kucing yang memiliki kategori "good looking". Kucing ini biasanya mengerti dan tahu apa yang sangat penting buat mereka, dan yang utama adalah berusaha menjadi kucing yang spesial buat pemiliknya. Mereka biasanya sangat manis dan setia. Nama ini berasal dari bahasa Ibrani yang berarti Didengar Tuhan.

10. SAMMY – Kucing yang bernama Sammy biasanya berkepribadian sensitif. Mereka bisa "membaca" kita hanya dengan menatap mata kita. Kucing ini sangat setia dan manis dan memiliki kepribadian yang menyenangkan. Nama ini berasal dari Bahasa Ibrani yang berarti Pendenngar setia.

11. CHARLIE – Charlie adalah nama yang sangat bagus, dan biasanya dipakai pada semua jenis kucing baik rasnya maupun ukurannya,Kebanyakan kucing bernama charlie adalah kucing yang sangat ramah dan "hangat", setia dan have a friendly personalities. Kucing ini biasanya sangat suka bermain, menangkap dan mengigit-gigit . Nama ini berasal dari bahasa Jerman, yang berarti Jantan dan maskulin.

12. SIMON - Berasal dari bahasa Ibrani yang berarti Mendengarkan.

13. OSCAR – Nama Oscar cocok atau sesuai dengan semua jenis dan ukuran kucing. Kebanyakan kucing bernama Oscar adalah kucing yang mandiri dan bisa dibilang sedikit "bandel" .Mereka memiliki kepribadian yang menyenagkan dan selalu bersemangat untuk selalu membuat pemiliknya bahagia. Nama ini berasal dari bahasa Old Norse yang berarti Tombak Ilahi atau pejuang Tuhan.

14. LUCKY – Tidak seperti artinya, Lucky adalah nama yang sangat umum dipakai oleh kucing-kucing yang kurang beruntung yang terselamatkan oleh tim rescue, atau kita sebagai pemiliknya. Kucing-kucing ini biasanya berkepribadian sangat pengertian. Mereka sangat mudah untuk dicintai dan setia. Mereka sangat mudah untuk menyadari keberuntungannya telah memiliki rumah yang hangat dan tentu saja telah memiliki Anda. Nama ini berasal dari bahasa inggris yang berarti Kebahagiaan atau keberuntungan.

15. JAKE – Kucing dengan nama Jake biasanya kucing yang berkepribadian "fun-loving and happy cats". Mereka sangat suka diajak bermain dan juga dibawa tidur satu ranjang bersama pemiliknya. Mereka memiliki aura "The boy next door". Nama ini berasal dari bahasa ibrani yang berarti  "mengisi tempat lain"

16. SEBASTIAN – Sebastian adalah sebuah nama yang diidentikan dengan pribadi yang mandiriKebanyakan kucing dengan kepribadian ini tidak takut untuk menjadi diri sendiri dan memiliki kepribadian yang unik dan berbeda dari jenis kucing lainnya. nama ini berasal dari bahasa latin yang berarti "From Sebasta"


17. JACK – Kucing yang dinamai Jack adalah kucing yang periang. Biasanya kucing dengan nama ini adalah jenis kucing hasil dari perkawinan campuran atau mixed breed, namun kucing keturunan murni atau pure breed juga boleh saja memakai nama ini. Kucing dengan kepribadian ini sangat mencintai dan menghargai hidup, dan sangat cocok dijadikan "men's best friend. Kucing yang diberi nama Jack biasanya tergolong kucing yang "pendiam". Nama ini berasal dari bahasa inggris yang berarti Tuhan maha pengampun, atau Hadiah berharga dari Tuhan.

18. GEORGE – George adalah nama yang diberikan kepada kucing yang berkepribadian"tukang nyantai" biasanya kucing yang suka nyantai berjenis kelamin Male. Tidur dan makan adalah kegiatan faforit setiap hari. Kucing yang dinamai George biasanya kurang memperhatikan berat badan, sehingga kita harus ekstra menjaga dan memperhatikannya setiap waktu. Kucing ini biasanya malas "pup", mereka lebih suka bermain tetapi yang paling mereka sukai adalah makan dan tidur. Nama ini berasal dari bahasa Yunani yang berarti Petani.

19. ROCKY – Kebanyakan kucing yang dinamai Rocky memiliki kepribadian yang besar. Mereka biasanya gemar bermain dan tubuhnya kuat, baik itu kucing yang berukuran besar atau kecil. Mereka bisa dengan mudah menjadi  dominan. Nama ini berasal dari bahasa inggris yang berarti Tebing berbatu.

20. BAILEY – Ini adalah nama yang sangat bagus. Kucing bernama Bailey biasanya berkepribadian setia dan baik hati. Kebanyak kucing bernama Bailey adalah kucing-kucing yang mudah dilatih. Mereka termasuk dalam jenis kucing yang pintar dan sangat cepat merespon semua instruksi pelatihan yang kita berikan. Nama ini berasal dari bahasa Inggri yang berarti Pengawal Kepercayaan.

21. TOBY – Kebanyakan kucing yang bernama Toby adalah kucing yang tergolong "Cool". Mereka memiliki kepribadian yang bersahabat dan manis. Kucing dengan kepribadian ini adalah teman yang sangat setia. Nama ini berasal dari bahasa Yunani yang berarti Segala Kebaikan Tuhan.
22. MILO – Milo adalah nama yang "keren" buat kucing Anda. Milo diasosiasikan dengan kucing yang "pecinta manusia" dan mandiri. Kucing berkepribadian ini merupakan kucing yang manis denga kebaikan tertentu. Kucing ini sangat mudah bergaul dengan kucing lain, Nama ini berasal dari bahsa Chechnya yang berarti Menjadi yang terbaik.

23. BUSTER - Buster adalah sebuah nama yang universal dan bisa dipakai hampir untuk semua jenis kucing. Tapi biasanya nama ini diberikan buat kucing berukuran kecil dengan kepribadian yang besar. Kucing berkepribadian ini sangat tidak suka di "dandani" meskipun hanya mengenakan bandana kucing. Buster biasanya digunakan untuk menamai kucing yang "licik" dan suka melakukan hal-hal yang Anda tidak ketahui. Nama ini berasal dari bahasa Inggris Amerika yang berarti Kesenangan.

24. LEO – Kucing bernama Leo biasanya yang berkepribadian anggung dan elegan. Kebanyakan leo memiliki bulu yang tebal dan panjang terutama didaerah sekitar leher. Nama ini memberikan kesan dia adalah Singa kecil yang lucu. Nama ini berasal dari bahasa Latin yang berarti Singa.

25. RUSTY – Rusty is a great cat name. Biasanya digunakan buat kucing yang berwarna merah atau merah-coklat. Kebanyakan kucing bernama Rusty adalah kucing yang hebat, gagah dan penyanyang yang pemalu. nama ini berasal dari bahasa Inggris Amerika yang berarti berselimut keyakinan.
26. OREO – Oreo adalah nama yang cukup umum disandang oleh seekor kucing. dan bisanya kucing ini berwarna hitam dan putih. Kebanyak Oreo memiliki pribadi yang sangat manja dan manis dan penuh perhatian. Mereka akan dengan senang hati berbarin di atas koran atau majalah yang sedang Anda baca dan meminta perhatian Anda. Nama ini berasal dari bahasa Inggris yang berarti  "a sweet treat'.

27. GIZMO – Kucing bernama Gizmo biasanya kucing berukuran kecil dan selalu "sibuk".Kucing ini sangat suka mengeksplor lingkungan mereka dan manaiki apapun. nama ini berasal dari bahasa Inggris Amerika yang berarti  Mechanical device or gadget.

28. FELIX – Felix is a wonderful cat name and is commonly associated with cute happy cats with a lot of personality. Kebanyak kucing yang dinamai Felix adalah kucing yang mengispirasi pemiliknya akan lelucon. Nama ini berasal dari bahasa Latin yang berarti Bahagia.

29. CHESTER – Chester is a name is associated with sweet cats that love life. Sesuai dengan artinya, yaitu comfy-cozy dan biasanya kucing yang dinamai Chester adalah kucing berkepribadian Kalem dan bisa memberikan Anda perasaan. Nama ini berasal dari bahasa inggris dan berarti Kenyamanan.

30. HARLEY – Cats named Harley can be any size or shape. They often have fun personalities and like to play. They can be independent and are smart. They are as loyal to their owners as their owners are to them. Origin: Hebrew. The meaning is: Wild Spirited.

Edisi Female nya nanti yaaaa,,,,,,hihihihihi
Semoga nama-nama diatas bisa memberikan inspirasi

Silakan dicopas, monggo,,,boleh ko,,,jangan lupa cantumin sumbernya ya,,,,,yu mareeeeee ^_^

Salam Meoooowwww ^_^
Sumber : Petplace.com

No comments: