Galeri

About

Ari Damayanti

Life is not always as we expect. However, we must still strive to achieve what we dream. Grief and pain must be approached, but there is always a way back to happiness.

Just like everyone, I will need a companion who is not human. That faithfully accompany with all his life, which can be a true friend till my time or their time is come.

And I have it now, Doru, Billie and Miho. They are my true friend, cute funny cats who always make a fuss and always demanding. But, by their presence, my life was perfect. I can tell anything to them, sorrow, pain, confusion, and heartbreak.

Thank's to God by sent them to me. I do really love you my sweet kitties.
Oriflame Cosmetics

Oriflame Cosmetics

Friday, October 19, 2012

Say Hell NO to Cybersex

ImageCybersex sedang merebak dan menjadi kegemaran tersendiri yang sangat meresahkan bagi siapapun, baik yang telah memiliki pasangan hidup (menikah) maupn bagi yang baru saja menemukan belahan jiwanya, dan berharap menjadi pasangannya seumur hidup.
Mengapa hal ini sangat cepat sekali menjadi suatu “hobi” baru bagi penikmat dan pelaku cybersex? 

Banyak sekali jawaban yang bisa dijadikan alasan, dan hampir semuanya kurang dapat diterima dengan logika dan perasaan. Khususnya bagi para pasangan wanita, karena bagaimanapun cybersex dilakukan karena pasangan (baik wanita atau laki-laki ) dalam rangka memenuhi kekurangan akan kebutuhan sexualnya.

Saya sendiri tidak tahu bagaimana hukumnya dimata dunia peradilan, karena hal ini tidak dilakukan secara nyata. Apakah jika ada tuntutan secara pidana pengadilan akan dapat memvonis pelaku cybersex???. Namun menurut saya pribadi, dimata agama hal ini jelas-jelas sangat dilarang, agama apapun itu. Meski saya tidak bisa membuktikan secara dalil atau pernyataan-pernyataan yang tertuang dalam kitab suci.

Cybersex juga menurut saya pribadi adalah salah satu kelainan perilaku sexual, yang nyata-nyata membuat segala jenis hubungan menjadi sangat buruk. Hilangnya kepercayaan, hilangnya rasa cinta kasih, dan juga menimbulkan rasa tidak dicintai seutuhnya. Hal-hal tersebut merupakan titik-titik rawan runtuhnya suatu hubungan.  Baik pihak wanita maupun laki-laki pasti akan merasa sangat dihianati jika pasangannya ternyata melakukan hubungan sexual (meskipun secara maya) dengan orang lain yang tidak dikenal.

Lalu bagaimana dengan penyedia layanan cybersex??? Apakah mereka kebal hukum? Siapa yang dapat dikenakan hukum pidana dalam hal cybersexing ini?

To all my friends, saya Cuma mau kasih advice, jagalah hubungan yang sudah kalian miliki. Jangan sampai terjadi hal yang membuat hubungan kalian berakhir dengan buruk. Menjaga perasaan masing-masing merupakan sesuatu yang sangat mudah dilakukan, jika kita mencintai dengan sepenuh hati dan tanpa syarat. Karena jika kita mencintai seseorang, otomatis kita tidak ingin perasaannya tersakiti, apalagi jasmaninya. Percayalah, jika kita melakukannya, maka pasangan akan melakukan hal yang sama kepada kalian.

cubersex is a criminal, it's ruin your relationship and believes and destroyeing all you've got in a second. trust me,,,,,it does....

Say no to cybersex

No comments: